Surprise Me!
Iklan Iklan Iklan Iklan Iklan Iklan Iklan

Pengumuman : Web berganti domain menjadi https://anixverse.com/ | Untuk saat ini kami tidak menyediakan batch | Beyblade X dihapus dari web karena kena Copyright
The Path Toward Heaven
Rating 7.00
Bookmark
Diikuti 1 orang

The Path Toward Heaven

Tonton episode lengkap The Path Toward Heaven, unduh The Path Toward Heaven Subtitle Indonesia, stream The Path Toward Heaven di Anixverse.
大道朝天
Status: Upcoming Network: Studio: Tanggal Rilis: Oct 12, 2024 Musim: Negara: Tipe: ONA Fansub: Anixlife Sensor: Censored Diposting oleh: ExRen Diposting pada: Diperbarui pada:
Tonton streaming The Path Toward Heaven Subtitle Indonesia di Anixverse. Kalian juga bisa mengunduh gratis The Path Toward Heaven Subtitle Indonesia, jangan lupa nonton streaming online berbagai kualitas 720P 360P 240P 480P sesuai koneksi kalian untuk menghemat kuota internet, The Path Toward Heaven di Anixverse MKV hardsub Subtitle Indonesia sudah terdapat di dalam video.

Sinopsis The Path Toward Heaven

“Menjelajahi pegunungan hijau, jiwa tetap muda. Tiba-tiba menoleh ke belakang, pedang yang baru saja meninggalkan alis, ternyata telah tertancap di hati.” Di Benua Chaotian, Jing Jiu, yang tinggal terpencil di sebuah desa pegunungan, secara tak terduga menerima Liu Shisui, seorang anak yang terlahir dengan bakat alami untuk kultivasi, sebagai pelayannya. Keduanya tiba di Sekte Qingshan berkat sebuah kesempatan, tapi karena Jing Jiu yang “Biasa-biasa saja” menjadikan Liu Shisui yang “Jenius” sebagai pelayan, mereka menjadi bahan pergunjingan. Di Konferensi Pedang, Jing Jiu juga bertemu dengan Zhao Layue, gadis misterius dari Puncak Shenmo. Jing Jiu yang sangat malas hanya ingin berkultivasi dengan tenang, tanpa menyadari bahwa takdir akan menyeret mereka bertiga ke dalam pusaran konflik dunia persilatan… Di bawah langit luas, apakah Gunung Hijau itu jauh? Tidak.

Tonton The Path Toward Heaven

Ep
Judul
Tanggal Rilis

Komentar

Leave a Reply

float atas
float atas float bawah
Tutup Iklan
float atas float atas
Tutup Iklan