Surprise Me!
Iklan Iklan Iklan Iklan Iklan Iklan Iklan

Pengumuman : Web berganti domain menjadi https://anixverse.com/ | Untuk saat ini kami tidak menyediakan batch | Beyblade X dihapus dari web karena kena Copyright
Heaven Shadow
Rating 7.00
Bookmark

Heaven Shadow

Tonton episode lengkap Heaven Shadow, unduh Heaven Shadow Subtitle Indonesia, stream Heaven Shadow di Anixverse.
天影
Status: Ongoing Network: , Studio: Tanggal Rilis: Sep 21, 2024 Durasi: 16 Menit Musim: Negara: Tipe: ONA Total Episode: 26 Fansub: Anixlife Sensor: Censored Diposting oleh: ExRen Diposting pada: Diperbarui pada:
Tonton streaming Heaven Shadow Subtitle Indonesia di Anixverse. Kalian juga bisa mengunduh gratis Heaven Shadow Subtitle Indonesia, jangan lupa nonton streaming online berbagai kualitas 720P 360P 240P 480P sesuai koneksi kalian untuk menghemat kuota internet, Heaven Shadow di Anixverse MKV hardsub Subtitle Indonesia sudah terdapat di dalam video.

Sinopsis Heaven Shadow

Lu Chen, seorang agen rahasia dari Biro Awan Terapung, kehilangan kekuatan setelah dikutuk saat menggagalkan mantra Sekte Iblis. Setelah sepuluh tahun diasingkan, tuannya, Tian Lan, muncul kembali dan menugaskannya menyusup ke Sekte Kunlun untuk menemukan mata-mata. dan memulihkan Cakram Ilahi Lima Elemen. Selama misinya, Lu Chen menemukan persahabatan dan cinta dengan Yi Xin, sekaligus mengungkap rahasia Kunlun. Dengan dukungan Yi Xin, Lu Chen memutuskan mengikuti kata hatinya dan berani menegakkan kebenaran.

Komentar

Leave a Reply

float atas
float bawah
Tutup Iklan
float atas
Tutup Iklan