Surprise Me!
Iklan Iklan Iklan Iklan Iklan Iklan Iklan

Pengumuman : Web berganti domain menjadi https://anixverse.com/ | Untuk saat ini kami tidak menyediakan batch | Beyblade X dihapus dari web karena kena Copyright
Nirvana of Storm Rider
Rating 7.00
Bookmark

Nirvana of Storm Rider

Tonton episode lengkap Nirvana of Storm Rider, unduh Nirvana of Storm Rider Subtitle Indonesia, stream Nirvana of Storm Rider di Anixverse.
风云变
Status: Ongoing Network: , Studio: Tanggal Rilis: May 17, 2024 Durasi: 19 Menit Musim: Negara: Tipe: ONA Total Episode: 30 Fansub: Anixlife Sensor: Censored Diposting oleh: ExRen Diposting pada: Diperbarui pada:
Tonton streaming Nirvana of Storm Rider Subtitle Indonesia di Anixverse. Kalian juga bisa mengunduh gratis Nirvana of Storm Rider Subtitle Indonesia, jangan lupa nonton streaming online berbagai kualitas 720P 360P 240P 480P sesuai koneksi kalian untuk menghemat kuota internet, Nirvana of Storm Rider di Anixverse MKV hardsub Subtitle Indonesia sudah terdapat di dalam video.

Sinopsis Nirvana of Storm Rider

Ini kisah kelanjutan manhua terkenal “Storm Rider” atau “Awan dan Angin” yang berlangsung di masa depan. Kisahnya dimulai kala dua jago silat Bu Jingyun dan Nie Feng berubah wujud ke bentuk kuantum demi mencegah bencana melanda Bumi. Tiga ribu tahun kemudian, sebuah asteroid menghantam. Permukaan Bumi menjadi padang gurun liar. Manusia hidup di bawah tanah dan mengemangkan kemampuan super berwujud tenaga dalam. Bu Tianyin membangunkan Bu Jinyun yang tertidur dalam meteorit. Sejak saat itu ia memiliki potensi energi tenaga dalam di dirinya. Bersama Nie Zifeng, penerus Nie Feng, mereka memulai petualangan sebagai pendekar dan melindungi Bumi.

Komentar

Leave a Reply

float atas
float bawah
Tutup Iklan
float atas
Tutup Iklan