Kejutkan Aku!
Rating 7.00
Bookmark
Diikuti 7 orang

The Island of Siliang 2nd Season

Tonton episode lengkap The Island of Siliang 2nd Season, unduh The Island of Siliang 2nd Season Subtitle Indonesia, stream The Island of Siliang 2nd Season di Anixverse.
眷思量 第2季
Status: Ongoing Network: , Studio: Tanggal Rilis: Jun 01, 2024 Durasi: 20 Menit Musim: Negara: Tipe: ONA Total Episode: 15 Fansub: Anixlife Sensor: Censored Diposting oleh: ExRen Diposting pada: Diperbarui pada:
Tonton streaming The Island of Siliang 2nd Season Subtitle Indonesia di Anixverse. Kalian juga bisa mengunduh gratis The Island of Siliang 2nd Season Subtitle Indonesia, jangan lupa nonton streaming online berbagai kualitas 4K 1080P 720P 480P sesuai koneksi kalian untuk menghemat kuota internet, The Island of Siliang 2nd Season di Anixverse MKV hardsub Subtitle Indonesia sudah terdapat di dalam video.

Sinopsis The Island of Siliang 2nd Season

Semenjak lahirnya alam semesta ini, makhluk hidup di dunia ini seperti Dewa, Immortal dan Manusia hidup di waktu dan ruang yang berbeda dan memiliki peran yang berbeda. Klan Dewa bertanggung jawab atas hukum yang mengatur semua makhluk hidup. Pulau Siliang Aadalah tempat pengasingan yang dibangun oleh Klan Dewa untuk menghukum Dewa dan Immortal yang membuat kesalahan. Tempat ini terletak di persimpangan antara Dunia Dewa dan Alam Surga, di sana terdapat penghalang yang dibuat oleh Klan Dewa. Setelah Dewa dan Immortal diasingkan, selama mereka terkontaminasi oleh air laut maka mereka akan mati dan masa hidup para Immortal akan menjadi seperti masa hidup manusia, merasakan banyak penderitaan hidup seperti usia tua, sakit dan mati di sini. Menurut legenda, setiap 500 tahun “Pembebasan Langit” akan datang. Kalau para Dewa dan Immortal atau keturunannya yang terjebak di dalamnya lulus ujian “Pembebasan Langit”, maka mereka bisa kembali ke Alam Surga. Tapi beberapa orang tidak ingin menunggu selama ini dan dengan kesempatan yang begitu tipis Jadi mereka memilih mengambil risiko untuk menghancurkan penghalangnya dan melarikan diri.

Komentar

Leave a Reply

float atas float atas
Tutup Iklan
float atas